Alaku
Alaku
Daerah  

PRAKIRAAN CUACA WILAYAH BENGKULU DAN SEKITARNYA HARI INI TANGGAL 21 AGUSTUS 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG Bengkulu, prakiraan cuaca untuk wilayah Bengkulu dan sekitarnya pada hari ini, 21 Agustus 2024, menunjukkan kondisi yang umumnya cerah berawan.

Pada pagi hari, seluruh wilayah Bengkulu diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan. Kondisi ini diperkirakan akan berlanjut hingga siang dan sore hari, dengan kemungkinan hujan ringan di beberapa wilayah, seperti Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, dan Lebong. Meskipun potensi hujan ada, sebagian besar wilayah tetap akan menikmati cuaca cerah berawan.

Memasuki malam hari, kondisi cuaca masih diprediksi cerah berawan, memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. Demikian juga pada dini hari, cuaca cerah berawan diprediksi akan mendominasi wilayah Bengkulu dan sekitarnya.

Suhu udara di wilayah ini diperkirakan berkisar antara 18 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara berada di rentang 60 hingga 98 persen. Angin bertiup dari timur ke barat laut dengan kecepatan 3 hingga 40 km/jam.

Untuk wilayah perairan, tinggi gelombang di Perairan Bengkulu diperkirakan antara 1,0 hingga 2,0 meter, sementara di Perairan Enggano dan Samudera Hindia Barat Bengkulu, gelombang diprediksi mencapai 1,5 hingga 3,0 meter.

BMKG Bengkulu tidak mengeluarkan peringatan dini terkait kondisi cuaca hari ini. Informasi ini diperbarui pada pukul 06.10 WIB. Tetap waspada dan ikuti perkembangan cuaca dari BMKG untuk informasi lebih lanjut.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *