Alaku
Alaku

8 OPD Pemprov Tak Ikut Penilaian Informasi Publik, Sekprov Isnan : 2024 Harus Ikut Semua

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Penilaian Anugerah Informasi publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Publik Provinsi Bengkulu digelar Jumat (8/12) di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu.

Dalam penilaian keterbukaan informasi tersebut, Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mempunyai 40 OPD hanya terdapat 33 OPD Pemprov yang mengikuti penilaian tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Bengkulu Hidi Cristoper seusai acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik se Provinsi Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut, Sekprov Isnan Fajri sangat menyayangkan masih ada ditemukan OPD Pemprov yang tidak berpartisipasi dalam penilaian keterbukaan informasi publik.

Kedepan, OPD Pemprov wajib mengikuti penilaian Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Publik Provinsi Bengkulu tahun 2024.

“Kita himbau 2024 ini harus naik kelas untuk opd yang tidak ikut penilaian 2024 harus ikut semua kita pacu mereka untuk meningkatkan Informatif (Keterbukaan Informasi)” Ucap Sekprov. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *