Alaku
Alaku

Alghifari dan Amel Terpilih Sebagai Duta Wisata Kaur 2024

Cloud Hosting Indonesia

Kaur, – M. Fairuz Alghifari, siswa SMAN 1 Kaur, dan Amel Marischa Putri, siswi SMAN 11 Kaur, berhasil menyabet gelar Dang dan Odang Duta Wisata Kabupaten Kaur 2024. Keduanya berhasil memukau dewan juri dan menyisihkan sembilan pasangan finalis lainnya dalam ajang Grand Final Duta Wisata, yang digelar pada Senin (7/10/2024) di Gedung Serbaguna Padang Kempas.

Alghifari yang berasal dari Kecamatan Kaur Selatan dan Amel dari Kecamatan Maje menonjol dengan bakat, wawasan, dan penampilan mereka yang memikat. Kedua pemenang ini diharapkan mampu menjadi representasi Kabupaten Kaur dalam mempromosikan pariwisata lokal, serta melestarikan budaya daerah.

Ajang pemilihan Dang dan Odang Duta Wisata ini tidak hanya menekankan pada kecantikan fisik, tetapi juga keterampilan, pengetahuan tentang pariwisata, dan kecakapan dalam mempromosikan potensi wisata Kaur. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pemerintah setempat untuk mengembangkan sektor pariwisata, serta meningkatkan minat generasi muda terhadap kebudayaan dan pariwisata daerah.

Dengan kemenangan ini, Alghifari dan Amel akan bertugas mempromosikan pariwisata Kaur dalam berbagai kegiatan di tingkat lokal dan nasional.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *