Alaku
Alaku
Daerah  

Ayo Hadiri, Dua Hari Lagi Konser Kemanusiaan Palestina Digelar

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Konser suara kemanusiaan yang bertajuk All Eyes For Gaza Tinggal menghitung hari.

Konser yang akan menyita perhatian publik yang menginginkan kemerdekaan untuk negara Palestina ini akan digelar pada Sabtu bertempat di sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB)

Dikatakan KH. Muhammad Ghazali selaku ketua panitia mengatakan bahwa semua persiapan hampir rampung

“Alhamdulillah persiapan-persiapan mengenai izin, talent dan undangan untuk para tamu dan masyarakat luas telah disebarkan dan massif baik secara media massa, elektronik dan pemberitahuan ke sekolah-sekolah”.

“Kita juga menghadap ke pemerintah untuk mendukung agenda kemanusiaan ini” pungkas Ghazali

Konser Kemanusiaan yang diperkirakan akan dihadiri ribuan massa ini mengundang artis ibukota ternama inka Christie dan grup nasyid shoutul harokah serta menampilkan juga grup nasyid yang tak asing bagi warga Bengkulu yakni Salsabila rafflesia.

Acara ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah dalam hal ini gubenur Bengkulu.
Gubernur menghimbau masyarakat provinsi Bengkulu khususnya dapat hadir dalam konser Kemanusiaan tersebut

“saya Gubenur Bengkulu mengajak masyarakat se-Provinsi Bengkulu untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan konser Kemanusiaan nanti sebagai bentuk kepedulian kita terhadap perjuangan kemerdekaan Palestina”. tukas Rohidin

Memang apa yang sedang dialami palestina tidak hanya melukai masyarakat muslim saja namun juga umat manusia di seluruh dunia lintas agama.

Meski PBB telah mengecam tindakan agresi militer yang dilakukan Israel, namun penjajah bangsa Israel masih tetap melakukan serangan.

Negara Indonesia secara resmi melalui menteri luar negeri Retno marsudi telah menyatakan sikap mengecam Israel dan menyatakan agresi militer Israel di negara Palestina bentuk kejahatan genosida dan meminta negara-negara lain sepakat menyatakan sikap yang sama dengan Indonesia.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *