Alaku
Alaku
Daerah  

Cagub Meriani Besuk Wartawan Terbaring Sakit di RSHD Kota Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama warga Provinsi Bengkulu. Meriani berkesempatan meluangkan waktunya menjenguk salah satu wartawan media online Wahana Raflesia, yakin Hasnul Kasdi yang tengah terbaring sakit di RSUD Kota Bengkulu, Kamis sore (10/7/2024).

Disela kunjungan tersebut, Meriani yang kini juga sebagai bakal calon Gubernur Bengkulu dihadapan media menjelaskan bahwa kunjungan tersebut tidak lain kunjungan yang biasa dia lakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Bengkulu.

“Kebetulan bang Hasnul yang juga teman media yang sering berinteraksi di lapangan tentu saya menyempatkan diri dan kebetulan jadwal saya kosong untuk menjenguk beliau yang alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan sudah mulai membaik,” ujar Meriani yang juga didampingi Mardiono Badry.

Dia juga mendoakan Hasnul lekas pulih sediakala dan beraktivitas sebagaimana mestinya.”Karena sakit itu adalah ujian yang harus kita jalani dengan iklas. Maka saya berharap dia bisa sangat untuk pulih kembali,” harapnya.

Dia menambahkan juga bahwa sempat berbincang-bincang dengan pasien lain yang juga kebeulan dirawat di rumah sakit. Hasilnya, dia mendapatkan banyak sekali masukan dan informasi serta aspirasi untuk sama-sama diperjuangkan.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *