Alaku
Alaku

Dani-Wan Sui Harapan Baru Bagi Masyarakat Kota Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Sosok Ustadz H. Dani Hamdani dan Suimi Fales yang akan berpasangan dalam Pilwakot Bengkulu tahun 2024, dinilai sebagai harapan baru bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Rizal Effendi yang merupakan pemuda Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Bengkulu menyebutkan, keduanya (Dani Hamdan-Suimi Fales, red) sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Kota Bengkulu.

“Saya yakin dengan kemampuan dan visi yang dimiliki keduanya dalam membangun Kota Bengkulu,” kata Rizal.

Ditambah lagi, keduanya juga memiliki rekam jejak yang sangat baik. Dedikasi untuk membangun Bengkulu sudah terbukti melalui berbagai peran yang telah dilakoni keduanya.

“Seperti Pak Dani Hamdani, Beliau juga dikenal sebagai sosok yang sejauh ini sangat memerhatikan kondisi pendidikan. Kemudian Suimi Fales atau Wan Sui, telah berkiprah banyak untuk kepentingan masyarakat,” tegas Rizal.

Dibagian lain, Rizal menjelaskan, sosok Dani-Wan Sui ini mampu menyatukan berbagai elemen masyarakat, makanya ketika kedua sosok ini ketika menjadi Walikota dan Wakil Walikota, pasti Kota Bengkulu semakin maju dan berkembang.

“Dengan demikian keduaya bukan sekedar menjadi harapan baru saja, tetapi juga dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu,” bebernya.

Tokoh Masyarakat di Kecamatan Selebar, Landena Ibrahim, juga memberikan pernyataan serupa mengenai Dani-Wan Sui. Menurut Ladena, Dani-Wan Sui merupakan figur yang memiliki komitmen, dan integritas tinggi.

“Kita bisa menilai sendiri, peran apa yang telah dilakukan keduanya. Dimana keduanya menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok,” tegasnya.

Sebelum menutup pernyataannya, Ladena menyampaikan, Pilwakot Bengkulu menjadi momen penting bagi masyarakat dalam menentukan arah pembangunan kota.

“Figur Dani-Wan Sui merupakan implikasi dari berbagai elemen masyarakat, dan tentunya dapat dipercaya untuk membawa perubahan di Kota Bengkulu,” tutupnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *