Alaku
Alaku

Dani – Wan Sui Jajaki Kemungkinan Berpasangan Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Jelang pendaftaran Pilkada serentak pada Bulan Agustus mendatang. Peta politik para kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu semakin dinamis. Kali ini muncul bakal duet pasangan baru yaitu Ustadz H. Dani Hamdani yang sedang penjajakan untuk maju Pilwakot bersama Suimi Fales atau akrab disapa Wan Sui.

Dani – Wan Sui, dua nama politisi Bengkulu ini memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan ketokohan keduanya tidak diragukan lagi.

Ditambah lagi Ustadz Dani merupakan petinggi DPW PKS Provinsi Bengkulu kemudian Wan Sui merupakan sekretaris DPW PKB Provinsi Bengkulu.

“PKS meraih empat kursi DPRD Kota Bengkulu ditambah PKB tiga kursi, PKS dan PKB total ada tujuh kursi dan cukup untuk menghantarkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota mendaftar di KPU,” ungkap Wan Sui.

Diakui oleh Wan Sui memang dia dan Ustadz Dani sudah melakukan pertemuan di Jakarta beberapa waktu lalu,

“Memang kita ada bertemu di Jakarta Minggu lalu dan membahas terkait Pilwakot Bengkulu. Dan tidak menutup kemungkinan Dani – Wan Sui berpasangan nanti,” terang Wan Sui.

Sebelumnya diketahui untuk Pilwakot Bengkulu kali ini, sudah ada koalisi 9 Parpol yang digalang inisiator Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu H. Suhartono SH dan termasuk PKS serta PKB didalam gabungan koalisi 9 Parpol tersebut.

“Saat ini, kami koalisi sembilan Parpol masih solid dan satu visi serta misi untuk mencari pemimpin Kota Bengkulu kedepan,” kata Suhartono. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *