Alaku
Alaku
Daerah  

Dua Bocah di Bengkulu Tengah Ditinggalkan Sang Ibu, Tinggalkan Sepucuk Surat Haru

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News, – Warga Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Tengah, dibuat pilu dengan kabar menghilangnya seorang ibu rumah tangga bernama Ilin Sarifa (36) yang meninggalkan dua anaknya, Ilis Karnima (19) dan Depan (11), tanpa kabar sejak beberapa hari lalu. Kepergian mendadak Ilin mengejutkan suami dan warga sekitar, karena tidak ada tanda-tanda masalah sebelumnya.

Peristiwa ini terjadi pada 10 Oktober 2024, ketika Kopriadi (42), suami Ilin, bersama kedua anaknya pulang ke rumah dan mendapati bahwa Ilin sudah tidak berada di rumah. Saat mencari-cari petunjuk, mereka hanya menemukan sebuah surat yang ditinggalkan oleh Ilin untuk anak-anaknya. Dalam surat tersebut, Ilin berpesan kepada anak sulungnya, Ilis, untuk menjaga adiknya dengan baik. Selain itu, ia juga meninggalkan sejumlah uang untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Suasana haru menyelimuti keluarga tersebut ketika mereka membaca pesan tersebut, tanpa mengetahui ke mana sang ibu pergi. Hingga saat ini, keberadaan Ilin masih menjadi misteri. Pihak keluarga dan warga desa sudah berusaha mencari informasi tentang keberadaannya, namun belum ada titik terang.

Kopriadi mengungkapkan bahwa sebelum kepergian istrinya, tidak ada perselisihan atau masalah serius yang terjadi di antara mereka. “Kami tidak pernah bertengkar, baik secara fisik maupun verbal. Saya benar-benar bingung dengan apa yang terjadi,” ujarnya saat dimintai keterangan. Kopriadi berharap istrinya segera kembali. “Jika ada kesalahan dari pihak saya, saya minta maaf. Begitu pula, kesalahan istri sudah saya maafkan. Saya sangat berharap dia pulang demi anak-anak,” ungkapnya dengan penuh harapan.

Kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Pemerintahan Desa Tanjung Terdana. Keluarga besar Ilin juga telah dihubungi, namun mereka pun tidak mengetahui keberadaan Ilin. Warga desa turut memberikan dukungan moral kepada keluarga yang tengah dirundung duka ini, berharap Ilin segera kembali dengan selamat.(Adek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *