Alaku
Alaku

Enak Gak Jadi Ketua DPD RI?, Ini Kata Sultan B Najamuddin

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Dalam lawatannya pulang ke daerah kampung halamannya di Provinsi Bengkulu. Ketua lembaga DPD RI Sultan B Najamuddin sempat ditanyai oleh awak media terkait bagaimana rasanya menjadi Ketua Lembaga tinggi negara tersebut enak atau gak enak?.

“Jadi Ketua DPD RI itu bukan urusan enak gak enaknya. Tapi ini amanah, ini beban. Saya sudah komitmen mewakafkan waktu dan semuanya untuk melakukan yang terbaik bagi daerah melalui lembaga DPD RI,” ungkap Sultan B Najamuddin saat ditanyai wartawan, usai maghrib, Sabtu (12/10).

Kemudian Ketua Lembaga DPD RI itu juga menjelaskan, Dia juga akan melakukan yang terbaik buat bangsa, buat negara bersama lembaga DPD RI.

“Saya diskusi banyak dengan Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto. Dalam 10 hari terakhir saya dua kali bertemu langsung dengan beliau. Pak Prabowo punya mimpi yang sangat besar, punya semangat punya cita cita yang luar biasa untuk membangun demi kebaikan Bangsa Indonesia. Untuk itu, saya katakan. Pak kami kawal, program-program tersebut. Ini momentum untuk kita berbenah, momen untuk kita bangkit. Kita yakin kalau bangsa ini kompak, bangsa ini solid, maka kita akan menjadi champions, kita akan menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang sangat berpengaruh bukan hanya di Asia, tapi juga di dunia,” pungkas Sultan. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *