Alaku
Alaku
Daerah  

Goes To International Competition, UCMAS BS Matangkan Persiapan

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Selatan, – Dalam rangka mematangkan persiapan menyongsong kompetisi internasional, UCMAS (Universal Concept Mental Arithmetic System) Bengkulu Selatan audiensi bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin. Audiensi ini dimaksudkan untuk memperoleh dukungan dan arahan dari pemerintah daerah dalam menghadapi ajang kompetisi prestisius di tingkat internasional.

Tiga orang anak bersama dengan orang tua dan tim UCMAS serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan diterima oleh Wabup di ruang kerjanya pada Rabu (29/11).

Dukungan Pemerintah Daerah dalam pengembangan potensi anak-anak di bidang mental aritmatika adalah poin utama yang diinginkan UCMAS dalam audiensi ini, dukungan itu diharapkan utamanya dalam menghadapai ajang kompetisi internasional yang akan diikuti UCMAS Bengkulu Selatan dalam waktu dekat ini.

Secara umum Wabup Rifa’i menyatakan kebanggaannya atas dedikasi dan kerja keras serta prestasi para peserta UCMAS yang akan berlaga di ajang kompetsisi mental aritmatika tingkat internasional.

“Bersama-sama kita wujudkan prestasi yang lebih gemilang di tingkat internasional. Pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh dalam segala aspek, kami akan fasilitasi apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa anak-anak UCMAS kita ini siap berkompetisi ” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup juga menyoroti pentingnya peran orang tua dalam mendukung perkembangan anak-anak dalam bidang pendidikan. Ia berharap agar sinergi antara pemerintah, sekolah dan termasuk lembaga pendidikan diluar sekolah serta keluarga dapat terus ditingkatkan guna mencetak generasi yang unggul dan berprestasi.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *