Alaku
Alaku
Daerah  

Gubernur Bengkulu Secara Resmi Membuka TMMD Reguler Ke-121 TA. 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Komandan Korem 041/Gamas diwakili oleh Kasrem 041/Gamas Kolonel Kav Husnizon., S.I.P didampingi Kasiter Kasrem 041/Gamas menghadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tahun 2024 secara resmi di buka oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah bertempat di Lapangan Pasar Kec. Padang Ulak Tanding Jln. Lintas Curup – Lubuk Linggau Kec. Padang Ulak Tanding Kab. Rejang Lebong, Rabu (24/7).

Pada TMMD 121 tahun 2024 ini, dengan mengusung tema Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, karena merupakan sarana dalam pelaksanaan pembangunan desa-desa tertinggal. Semangat kebersamaan, dedikasi dan kolaborasi yang luar biasa antara TNI dan rakyat, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 TA. 2024 Program ini bukan sekadar inisiatif melainkan menjadi manifestasi nyata dari komitmen kita bersama, untuk membangun Indonesia dari desa-desa, menjadikannya fondasi yang kokoh untuk pembangunan nasional, dan ketahanan nasional yang tak tergoyahkan.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis dan pemukulan gong oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dengan didampingi oleh Dan Satgas TMMD Ke 121 Letkol Arh Mochamad Erfan Y. S.
Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengapresiasi TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Jajaran forkopimda dan kecamatan yang terjun langsung membantu masyarakat membangun desa. Ia menyebut kebersamaan dan keharmonisan TNI dan masyarakat merupakan satu pilar dalam menjaga persatuan Indonesia.

Hari ini, kita merayakan semangat kebersamaan, dedikasi, dan kolaborasi yang luar biasa antara TNI dan rakyat, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 TA. 2024.
Prajurit TNI, sebagai patriot dan ksatria bangsa telah menunjukkan dedikasi tanpa batas dalam menjalankan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, menghidupkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Mengakhiri amanat ini saya berharap pelihara Terus semangat kebersamaan dan gotong royong yang sudah terbina dengan baik sehingga tercipta antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat akan semakin baik di masa-masa yang akan datang kita merasakan betul kehadiran TNI bersama rakyat betul-betul kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah pembukaan upacara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 TA. 2024. Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah Beserta para rombongan Melaksanakan Peninjaun Lahan yang akan di bangun selama beberapa waktu ke depan.

Upacara Pembukaan TMMD Ke 121 Tahun 2024 Kodim 0409/RL dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Danrem 041/Gamas di wakili Kasrem 041/Gamas Kolonel Kav Husnizon,. S.I.P, Kasiter Kasrem 041/ Gamas Letkol Inf Mustofa Akbar M, S.E., M.I.Pol. Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi. ST, Kapolres Rejang Lebong AKBP Eko Budiman S.I.K.,M.I.K.,M.Si, Ketua DPRD Mahdi Husen SH, Kajari Rejang Lebong Fansico Tarigan SH. MH, Danton Taikam Brigif 8/GC Letda Inf Aris Budiman, Waka SPN AKBP Jhon Nelson SH, Ketua Persit KCK Cabang XX Ny.Hana Erfan Yuli Saputro, Zibang Kapten Czi Arif Sumantri, Danden Bekang II/1.B Letkol Cba Henry ap Nababan, Danden Pal Curup Letkol Cpl Purwanta SE, Dansub Denpom Letda Cpm Toni, Pasi Ops Brimob Ipda Ali Imron, Pasi Ops Den Zipur Letda Czi Yudha dan Pimpinan PT MPM bapak Faisal. (Penrem041/Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *