Alaku
Alaku
Daerah  

Gubernur Rohidin Resmi Buka Gebyar SMK Provinsi Bengkulu 2023

Gubernur Rohidin saat membuka gebyar SMK, Sabtu (25/2). Foto - Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A., secara resmi membuka Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan (Gebyar SMK) Provinsi Bengkulu tahun 2023 yang diselenggarakan di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Disampaikan oleh Gubernur Rohidin dalam sambutan membuka acara bahwa Gebyar SMK ini merupakan kegiatan rutin di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

“Ini merupakan ajang untuk berimprovisasi, berinovasi dengan menunjukkan hasil dari bimbingan yang telah dilakukan oleh bapak dan ibu guru di sekolah.” sampai Gubernur Rohidin dihadapan peserta Gebyar SMK, Sabtu pagi (25/2).

Lebih lanjut disampaikan oleh Gubernur melalui momentum ini diharapkan siswa SMK dapat benar-benar disiapkan untuk terjun dimasyarakat dengan kecakapan yang dimilikinya.

“Dengan inovasi-inovasi yang telah dibuat oleh siswa SMK ini menunjukkan kalau siswa SMK di Provinsi Bengkulu tidak kalah saing dengan sekolah lain di Bumi Pertiwi ini.” lanjut Gubernur Rohidin.

Kegiatan Gebyar SMK 2023 ini diikuti oleh seluruh SMK kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu, yang juga dimeriahkan dengan Jalan Santai bertabur hadiah yakni 2 Unit Sepeda Motor, Kulkas, Televisi, Handphone, Kipas Angin, Tool Set, Digital Mùultimeter, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.(HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *