Alaku
Alaku

Hanura Usung Petahana Rohidin Mersyah Kembali Jadi Cagub, PKS dan Golkar Segera Menyusul

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah telah resmi mendapatkan surat rekomendasi pencalonan Gubernur Bengkulu periode 2024 – 2029 dari Partai Hanura pada Jumat (28/6) lalu.

Dukungan surat rekomendasi pencalonan Gubernur dari partai Hanura tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Hanura Usin Abdisyah Putra Sembiring yang diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah diruangan Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu.

Wakil Ketua DPD Golkar Sumardi mengatakan, surat rekomendasi dukungan dari DPP Hanura untuk Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah sebagai Calon Gubernur Bengkulu periode 2024 – 2029 merupakan surat dukungan partai politik pertama yang diberikan kepada Incumbent (Rohidin Mersyah).

“Diserahkan diruangan pak Usin Abdisyah Sembiring diruangan Bapemperda ini adalah merupakan partai pertama yang memberikan dukungan resmi kepada Incumbent Rohidin Mersyah disaksikan oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Golkar diruang Bapemperda” Kata Sumardi Sabtu (29/6)

Meski Golkar memiliki 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu dan bisa mengusung sendiri calon Gubernur tampa koalisi, Namun, Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah sebelumnya juga sudah mendaftar penjaringan Calon Gubernur periode 2024 – 2029 di partai PKS dan PPP.

Hanya saja, Sumardi mengklaim, surat rekomendasi dari DPP Golkar dan DPP PKS akan segera menyusul menjelang akhir Agustus mendatang tepatnya sebelum KPU membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah Gubernur tanggal 27 Agustus.

“Insyallah segera menyusul dari PKS dan partai Golkar sendiri untuk memberikan dukungan kepada Dr Rohidin Mersyah, memang didalam surat mandat belum diikuti oleh pasangan calon. Tapi kita sebelum tanggal 27 Agustus akan memberikan dukungan kepada beliau PKS dam Golkar dan kita harap mohon doanya” Tutup Sumardi. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *