Alaku
Alaku

Ikuti Workshop Pendidikan Bersama H. Mohammad Saleh, Persembahan LKP Lantern House Bengkulu di UINFAS Awal Maret Nanti

Banner Kegiatan bersama UINFAS. Foto - Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Lantern House Bengkulu bersama anggota DPR RI, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Bengkulu H. Mohammad Saleh, S.E., akan menggelar Workshop Pendidikan yang bertemakan Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Sebagai Upaya Menghadapi Era Society 5.0 pada 5 Maret 2023 yang akan datang.

Ketua Panitia Penyelenggara Nurjoni Amirudin, S.E., S.Pd., mengatakan kegiatan Workshop Pendidikan ini juga bekerjasama dengan dosen Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS) Bengkulu.

“Keynote Speaker dalam kegiatan ini ada tiga orang yang merupakan dosen dari UINFAS Bengkulu yakni Nurliah Latipah, M.Pd., Si., Dosen Prodi Tadris IPA, Zelfia Liska Afriani, M.Pd., Dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris, dan Muhammad Taufiqurrahman, M.Pd., Dosen Prodi PAI.” kata Nurjoni, Senin (20/2).

Kemudian disampaikan Nurjoni untuk peserta kegiatan ini terbatas, paling lambat kita terima pendaftaran peserta di tanggal 3 Maret. “Kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana dapat membuat model pembelajaran yang baik, dengan sasaran peserta Guru, Mahasiswa dan Umum.” sampai Nurjoni Amirudin yang juga merupakan owner (pemilik) LKP Lantern House Bengkulu.

“Bagi yang ingin mengikuti kegiatan Workshop ini dapat menghubungi Narahubung Rudi di 0896 1378 8866.” pungkas Nurjoni Amirudin.(HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *