Alaku
Alaku
Daerah  

Isra Mi’raj, BKOW Bengkulu Hadirkan UJH

BKOW Bengkulu bersama UJH, Rabu (22/2). Foto - Iwan Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu, mengikuti Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Rabu (22/02).

Ketua BKOW Provinsi Bangkulu Anita Andriani Rosjonsyah mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Peringatan Isra Mi’raj bertajuk “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kita Tingkatkan Sholat “.

“Saya juga berharap bahwa kegiatan ini bisa dijadikan momentum untuk lebih merenungi kekuasaan Allah SWT, melalui peristiwa Isra Mi’raj, sekaligus memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW, serta mengamalkan ajaran-ajaran beliau,” ujarnya.

Selain itu menurut Anita Rosjonsyah, tema yang diangkat juga sesuai dengan peranan sebagai istri bagi suami dan ibu buat anak-anak, juga rasa kepedulian terhadap sesama yang terus ditingkatkan dalam rangka mempererat silaturrahmi.

“Sebagai perempuan sebenarnya mendapat keistimewaan dari Allah SWT, yakni sangat mudah masuk surga tanpa melakukan ibadah dan amalan yang berat, yakni hanya dengan mampu bersyukur dan berbakti kepada suami,” tutupnya.

Kegiatan ini di isi dengan pembacaan syair-syair maulid dan pengajian ayat suci Al-Qur’an, juga ceramah agama yang disampaikan Ustadz Junaidi Hamsyah, yang dalam ceramahnya menyampaikan bagaimana untuk menjadi seorang istri salehah yang menjadi kebanggaan suami. (Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *