Alaku
Alaku
Daerah  

Jangan Buang Sampah Sembarangan, Pemkot Imbau Warga Jaga Lingkungan

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengimbau masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan saat anomali cuaca, terkhusus musim penghujan.

Pj Walikota Bengkulu mengimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran agar tak membuang sampah sembarangan.

Selain itu, Arif meminta agar setiap kecamatan terus menggalakkan agenda kebersihan lingkungan yang terjadwal secara rutin. Hal ini diharapkan dapat membantu mengurangi potensi banjir serta masalah lingkungan lainnya yang sering kali terkait dengan pembuangan sampah yang tidak terkendali.

“Memang perlu kerjasama semua pihak, termasuk pemerintah, masyarakat, dan lembaga terkait, untuk bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, dan aman bagi seluruh warga,” ujarnya.

Dengan adanya imbauan ini, Arif berharap kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

Kemudian, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran dan warga yang terus aktif dalam kegiatan gotong royong baik di kelurahan maupun kecamatan.

Berkaitan hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui beberapa OPD teknis selalu siaga menghadapi anomali cuaca di Kota Bengkulu. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *