Alaku
Alaku

Koni Kabupaten Benteng Serahkan Reward Atlit Dan Pelatih Prestasi

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi. News. Com – Komite Olahraga Nasional ( KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Koordinasi Pada Anggota dan sekaligus Penyerahan Reward Atlit serta Pelatih berprestasi pada cabor yang ada di wilayah kabupaten Bengkulu Tengah Sabtu Siang ( 09/12/2023).

Menurut Debby Agust Jointo selaku Waka III Bidang Pembinaan dan Prestasi, Koni Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bahwasanya kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyerahkan reward Atlit dan Pelatih Prestasi sebanyak 119 atlit terdiri 11 cabang olahraga, tiga tim sepak bola usia 10 – 12, “Serta tim putri bola volli yang menang kejurda provinsi Bengkulu 2023,” Ujarnya

Selain itu Debby juga menambahkan bukan hanya itu pihaknya juga memberikan reward pada pelatih yang berprestasi sebanyak 22 orang dari 11 cabor tersebut.

Kata Debby, untuk semua cabor dan pelatih yang di serahkan reward kedepannya agar bisa lebih lagi di tingkatkan sehingga kedepannya atlit atlit yang ada di Bengkulu Tengah dapat meraih prestasi yang lebih lagi dan bisa mengharumkan Koni dan nama daerah, “Harapan kita kedepan para atlit serta pelatih bisa lebih semangat agar kedepan bisa meraih prestasi lebih banyak lagi, ” Tutupnya. (Adek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *