Alaku
Alaku

M Saleh Batal, Ketua Perindo Bengkulu Ditugaskan HT Maju Calon Walikota

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Meskipun sudah melakukan penjaringan untuk Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu. DPD Partai Perindo Kota Bengkulu secara mengejutkan mengungkapkan, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi akan maju menjadi Calon Walikota.

“Ceritanya begini. Kita sudah membuka penjaringan, ada nama-nama M Saleh, Benny Suharto dan Suhartono. Namun M. Saleh batal maju Pilwakot, kemudian Benny juga belum ada kepastiannya. Sebab itu, kita memunculkan nama Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi yang asli putra Bengkulu, dan Pak Haji Yurman juga sudah mendapatkan penugasan dari Ketum DPP Hary Tanoesoedibyo (HT) untuk maju menjadi Calon Walikota Bengkulu di Pilwakot kali ini,” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Bengkulu Edi Haryanto SP, Kamis (18/7).

Adapun untuk siapa bakal Calon Wakil Walikotanya nanti. Edi Haryanto mengatakan masih akan melihat konstalasi politik dalam sepekan kedepan.

“Dalam dua hari ini, akan ada kejutan Pak Haji akan mulai tebarkan baliho dan spanduk di Kota Bengkulu. Dan kami Perindo memiliki modal dua kursi DPRD Kota Bengkulu hasil Pileg Februari lalu,” pungkas Edi Haryanto. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *