Alaku
Alaku

Masuk Kepengurusan DPP, ESD Dikukuhkan Jadi Korwil NasDem Provinsi Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh telah mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem periode tahun 2024-2029. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Hj. Erna Sari Dewi atau akrab disapa ESD ikut termasuk dalam jajaran kepengurusan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Provinsi Bengkulu.

“Dengan dipercayakannya oleh Ketum NasDem Surya Paloh kepada saya untuk menjadi Korwil Provinsi Bengkulu pengurus DPP. Hari ini setelah dikukuhkan dan dilantik sesuai SK Nomor 01 Tahun 2024, saya akan segera melakukan langkah-langkah nyata untuk membangun partai ini kedepan,” ungkap ESD, Kamis (18/9).

Adapun penguatan yang akan dilakukan lanjut politisi perempuan Partai NasDem yang pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bengkulu periode tahun 2014-2019, kemudian Calon Walikota Bengkulu Bengkulu tahun 2018 dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode tahun 2019-2024 ini. Penguatan kedalam maupun keluar partai.

“Baik penguatan didalam strukturisasi partai dari tingkat DPW, DPD hingga ranting maupun membawa misi besar seperti manifesto Partai NasDem restorasi perubahan untuk masyarakat,” jelasnya.

Kemudian dia kata ESD bersama seluruh kader dan pengurus Partai NasDem akan melakukan kegiatan-kegiatan nyata yang tentunya akan semakin mendekatkan NasDem dihati rakyat.

“Tentunya kita akan melakukan berbagai upaya agar kedepan NasDem bisa lebih semakin dikenal oleh masyarakat. Sehingga NasDem akan menjadi sebuah partai yang besar yang akan membawa perubahan besar untuk kemajuan masyarakat Indonesia, Bengkulu pada umumnya,” pungkas ESD. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *