Alaku
Alaku
Daerah  

Pegolfer Bengkulu Antusias Ramaikan ETMCG Danrem Cup 2023

Danrem 041/Gamas saat memukul bola golf, Jumat (24/2). Foto - Iwan Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) mengikuti kegiatan Executive Tournament Master Challenge Golf (ETMCG) Danrem Cup 2023 dalam rangka HUT Ke-77 Korem 041/Gamas, Bertempat di Lapangan Golf Raflesia Jl. Jenggalu Kota Bengkulu, Jumat (24/2/2023)

Bila sudah hobby seseorang yang melekat dalam dirinya tidak perduli apapun yang menjadi penghalang tetap akan diterobos. Demikianlah yang dilakukan para pegolfer di siang hari ini dengan panas terik matahari mereka tidak menyurutkan semangat.
Salah satu olah raga yang sangat bergengsi ini di minati juga oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu beserta pimpinan BUMN dan pimpinan pengusaha dengan mengikuti Executive Tournament Golf Danrem Cup 2023 yang mana kegiatan ini masih merupakan rangkaian HUT Ke -77 Korem 041/Gamas tahun 2023 yang hari pertama ini dimulai dengan Tee Of pertanda dimulainya Executive Tournament Master Challenge Golf

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan rangkaian acara antara lain: Sambutan dari panitia lomba, Panitia lomba menerangkan peraturan lomba, Peraga mencontohkan pemukulan bola golf dilanjutkan kegiatan lomba.
Selesai penjelasan dari panitia para pegolfer menunggu giliran main sesuai pembagian group yang sudah diatur oleh panitia.
Adapun pemenang pada pertandingan golf sore hari ini tercatat sebagai berikut :

  • Juara 1 bpk Iwan Samsu poin 240
  • Juara 2 Rayes (Golfer muda) poin 210
  • Juara 3 bpk Andri poin 200
    Sedangkan untuk lomba exhibition diperoleh hasil sebagai berikut :
  • Kapolda poin 130
  • Kepala Imigrasi poin 70
  • Danrem 041/Gamas poin 30

Dalam kegiatan ini para pecinta golf atau yang sering disebut pegolfer sangat antusias telah mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang pertandingan Executive Tournament Master Challenge Golf

Semua nya para peserta golf sangat antusias dan percaya diri disaat pertandingan Tournament Master Challenge Golf mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat meraih nilai tertinggi yang tentunya berhak mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Sebab panitia telah menyediakan banyak hadiah utama Hole In One berupa mobil dan doorprize lainnya, hal ini otomatis akan membakar semangat para peserta (Golfer) untuk berlaga di pertandingan selanjutnya
Setelah selesai melaksanakan pertandingan golf ini dilanjutkan dengan istirahat ramah tamah sedangkan untuk penyerahan hadiah bagi pemenang akan di serahkan besok usai pertandingan golf hari kedua.

Hadir dalam acara ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M. H, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), Kajati Bengkulu, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si, Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. M. M, Wakil BPK Bengkulu, Kepala Imigrasi kota Bengkulu, para Kasi Kasrem, PJU Polda Bengkulu, Ketua PGI Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, Para Pegolfer Kota Bengkulu. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *