Alaku
Alaku
Daerah  

Pengurus Yayasan PPDHTB Dilantik, Ini Pesan Penting Gubernur Rohidin

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Gubernur Bengkulu Prof.drh.H. Rohidin Meryah, M.MA Sabtu pagi (27/7) melantik pengurus yayasan penjaga pesisir dan hutan tropis Bengkulu (PPDHTB) di balai raya semarak.

Dikatakan Rohidin, yayasan ini sangat bermanfaat sekali bila pengurusnya melakukan riset dan tindakan-tindakan penyelamatan yang terukur.

“Memang Bengkulu itu bila dibelah hanya 2 yakni wilayah pesisir dan hutan tropis, artinya bila wilayah ini sudah dijaga sama dengan menjaga Bengkulu”.

“Dengan Jumlah luasan hutan di Bengkulu 43.6%, maka Bengkulu menjadi bagian penting dari paru-paru dunia, untuk itu kami mengajak Pengurus yang dilantik dan bersama masyarakat jaga kelestarian hutan, hutan yang sehat adalah ketika populasi harimau tidak terganggu/punah, Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada yayasan ini.” pungkas Rohidin

Disisi lain, Ketua yayasan PPDHTB H. Rahman Tamrin, S.Ag Mengapresiasi dan siap membantu kerja pemerintah dalam menjaga kelestarian hutan dan kawasan pesisir

“Selama ini kerja-kerja pemerintah sudah baik dalam menjaga lingkungan,agar lebih baik maka kami berniat ingi membantu kerja-kerja pemerintah dalam menjaga ekosistem alam ini khususnya di provinsi Bengkulu”. pungkas Tamrin dalam sambutannya.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *