Alaku
Alaku

Pilbup Mukomuko, Hanura Rekomendasikan Dewan Provinsi Renjes Zaetheddy

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, mengumumkan bahwa Partai Hanura secara resmi merekomendasikan anggota dewan Provinsi Bengkulu Ir. Renjes Zaetheddy untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko. Renjes Zaetheddy akan berpasangan dengan calon Wakil Bupati dari koalisi Partai Hanura dan PKB dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko.

“Partai Hanura telah resmi merekomendasikan Ir. Renjes Zaetheddy untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko. Koalisi ini dengan PKB diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Mukomuko,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Lebih lanjut, Usin menyebutkan bahwa koalisi Partai Hanura dan PKB bukanlah satu-satunya. “Kami juga sedang menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang akan bergabung dalam koalisi ini. Dukungan dari partai-partai lain akan segera menyusul,” tambahnya.

Dengan dukungan dari Partai Hanura dan PKB, serta kemungkinan adanya tambahan dukungan dari partai-partai lain, diharapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dapat membawa perubahan yang signifikan dan memenuhi harapan masyarakat Mukomuko.

Usin juga menyampaikan keyakinannya terhadap kemampuan dan visi misi Ir. Renjes Zaetheddy dalam memimpin Kabupaten Mukomuko. “Ir. Renjes Zaetheddy memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Mukomuko dan kami percaya beliau mampu membawa kemajuan yang nyata,” tutup Usin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *