Alaku
Alaku

Pilgub Bengkulu Selesai, Rohidin – Meriani Resmi Diusung Golkar Pasti Menang

Cloud Hosting Indonesia

Rohidin – Meriani Resmi Diusung Golkar, Sumardi Pastikan Kader Golkar Sosialisasikan ke Masyarakat

Bengkulu, – Menjadi pemenang 10 kursi DPRD Provinsi Bengkulu pada pileg 14 Februari lalu. Partai Golkar resmi mengusung bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah – Meriani.

Kepastian diusungnya sang petahana Rohidin Mersyah bersama Meriani sosok pengusaha wanita ternama Bengkulu disampaikan melalui konfrensi pers Sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus pada Kamis (18/7) di Kantor DPP Golkar.

Wakil Ketua DPD Golkar Sumardi saat dikonfirmasi membenarkan perihal diusungnya sang petahana Rohidin Mersyah bersama Meriani untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari partai Golkar.

“Alhamdulilah DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi pencalonan Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Meriani pada Kamis 18/7” kata Sumardi

Majunya Rohidin Mersyah sebagai bakal Calon Gubernur Bengkulu bersama Meriani selaku bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu memantapkan partai Golkar untuk segera mensosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat.

“Dengan demikian semua kader Golkar sudah mantap untuk mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini tanpa terkecuali” tambahnya

Selain itu, partai Golkar yang telah memberikan rekomendasi pencalonan Gubernur Bengkulu kepada sang petahana Rohidin Mersyah, nantinya, partai PPP juga segera menyusul untuk memberikan rekomendasi kepada Rohidin Mersyah agar maju sebagai calon Gubernur periode 2024 – 2029.

Apa lagi partai PKS dan Hanura juga sudah memberikan rekomendasi pencalonan Gubernur Bengkulu kepada Rohidin Mersyah sejak beberapa waktu lalu.

“Untuk partai pendukungnya PKS, HANURA, dan PPP Insyallah segera menyusul sudah merekom berpasangan Rohidin dan Meriani. Tentu saja kami sebagai kader golkar dan simpatisan gembira ria karena sudah ada penetapan pasangan calon Gubernur dari Golkar” imbuhnya

Lebih jauh, Sumardi optimis, hadirnya Meriani sebagai wakil perempuan dalam pilkada Bengkulu ini akan memperkuat kans Rohidin Mersyah menjadi pemenang kembali.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *