Alaku
Alaku

Pilkada Benteng, Hanura Usung Septy Peryadi Mantan Wabup Yang Jadi Kader

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Peta politik semakin dinamis jelang akan dimulainya pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) dalam Pilkada serentak tahun 2024. Terbaru untuk Pilkada di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ada kandidat Pasangan Calon (Paslon) yaitu Sri Budiman yang akan menjadi Calon Bupati (Cabup) akan berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Septy Peryadi dimana, pria yang sebelumnya kader PAN itu akan masuk menjadi kader dan diusung oleh Partai Hanura.

“Ada beberapa daerah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP. Kita serahkan SK dukungannya saat Rapimda. Seperti Cabup dan Cawabup Sri Budiman – Septy. Septy Peryadi mantan Wabup bersedia bergabung dengan Partai Hanura,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH, Sabtu (20/7).

Dijelaskan oleh Usin. Untuk koalisi Pilbup di Kabupaten Benteng, itu koalisinya sudah cukup. Dimana Hanura bersama PDIP total ada lima kursi DPRD dan cukup guna mendaftarkan Paslon ke KPU.

“Untuk mengusung Paslon di Benteng itu syaratnya minimal lima kursi. PDIP tiga kursi, PDIP Cabupnya, Hanura dua kursi, maka kader Hanura Cawabupnya,” jelas Usin.

Artinya lanjut Ketua DPD Partai Hanura yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu. Kawan-kawan di DPC Partai Hanura Benteng harus Tuma’ninah.

“Kawan-kawan DPC Hanura Benteng harus Tuma’ninah, harus betul-betul jelas bahwa dia harus menangkan pasangan ini,” tegas Usin. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *