Alaku
Alaku

Pilkada Rejang Lebong, Presiden PKS Serahkan SK DPP Ke Pasangan Hendra-Herizal

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Bakal Calon (Balon) Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah Menerima SK DPP PKS di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2024) pagi.

Keputusan Bacabup dan Bacawabup itu diambil setelah pleno Dewan Pimpinan Tingkat Pusat PKS. Adapun SK PKS ini bernomor 629.7.8/SKEP/DPP-PKS/2024.

Spesialnya, Penyerahan SK DPP PKS kepada kader terbaik PKS di Rejang Lebong ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan didampingi oleh ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono.

Dukungan itu membuktikan bahwa PKS berkoalisi dengan Partai Nasdem, karena Hendra merupakan kader dari Partai Nasdem sekaligus Ketua Partai Nasdem di Rejang Lebong.

Sedangkan, Herizal Apriansyah merupakan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menginstruksikan kepada struktur dan kader PKS dari DPP, DPW, DPD, DPC, DPRa se-Provinsi Bengkulu agar merapatkan barisan dan menggalang kekuatan di masyarakat untuk memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hendra-Herizal pada Pilkada Rejang Lebong 2024.

Harapannya, pasangan ini bisa memenangkan Pilkada 2024.

“Ini adalah momen penting bagi kita semua. Saya mengajak seluruh kader PKS, dari tingkat pusat hingga daerah, untuk bersatu padu memenangkan pasangan Hendra dan Herizal,” kata Syaikhu dari keterangannya, Rabu (31/7/2024) pagi.

Menurut Syaikhu, Hendra dan Herizal merupakan pasangan yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan perjuangan PKS.

Mereka berkomitmen mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, sebagaimana perjuangan PKS selama ini.

“Mereka adalah sosok yang berintegritas dan memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Oleh karena itu, kita harus memberikan dukungan penuh agar mereka bisa terpilih dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat,” imbuh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya itu, Syaikhu juga mengingatkan para kader untuk menjalankan kampanye dengan cara yang santun dan bermartabat.

Disisi lain, Herizal yang menerima SK bersama dengan Hendra mengatakan bila kepercayaan partainya ini sungguh akan diemban dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat.

” Saya sudah 2 periode di DPRD kabupaten Rejang lebong dan 2 periode juga di DPRD provinsi Bengkulu mewakili Rejang Lebong dan Lebong, tentu dengan pengamalan ini saya tau betul apa yang dibutuhkan masyarakat, sebab banyak hal yang tidak bisa direalisasikan dalam kapasitasnya hanya sebagai wakil rakyat, Untuk itu Dirinya berharap bisa bersama-sama dimenangkan oleh masyarakat menuju rejang Lebong yang lebih baik” . pungkas Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Dengan dukungan ini Pasangan Hendra – Herizal dengan tagline ” Siap Geser Kanan ” telah mengantongi setidaknya 7 kursi dengan minimal syarat pendaftaran 6 kursi.

” Tidak menutup kemungkinan ada partai lainnya juga yang akan berjuang bersama-sama kita”. Tukas Herizal.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *