Alaku
Alaku
Daerah  

Safari Ramadhan, Wabup BU Sampaikan Jika Ada Perbedaan Idul Fitri Tetap Saling Menerima dan Jaga Toleransi

Wabup Arie saat sambutan, Kamis (13/4). Foto - Ist Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, menyambangi masjid Al – Fallah desa Balam, Kecamatan Air Padang dalam rangka melanjutkan kegiatan safari ramadhan 1444 Hijriyah, Kamis (13/04/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, jika ada perbedaan tanggal dalam melaksanakan perayaan idul fitri, masyarakat dapat menerima dan saling menjaga toleransi.

“jikalau ada perbedaan dalam melaksanakan idul fitri, pemerintah berharap tetap saling menerima dan saling menjaga toleransi”, ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada masyarakat yang nantinya melaksanakan mudik lebaran untuk melakukan persiapan secara matang agar dapat meminimalisir terjadinya resiko yang tidak diinginkan

“jikalau nanti ada yang melaksanakan mudik, pemerintah berpesan untuk melakukan persiapan sematang matangnya demi meminimalisir keadaan dan resiko yang tidak diinginkan nantinya”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, MUI Bengkulu Utara, Wakapolres Bengkulu Utara, Kapolsek Air Padang, Danramil Air Padang, Camat dan Unsur Tripika Air Padang, Kepala Desa Balam, serta OPD yang tergabung dalam tim safari ramadhan.(Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *