Alaku
Alaku

Setelah NasDem, Dedy – Agi Kantongi Rekom Gerindra Maju Pilwakot Bengkulu, Bakal Disusul Golkar, Demokrat, Perindo dan PPP

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Jelang Pilwakot Bengkulu dimana pendaftaran akan segera dilaksanakan bulan Agustus mendatang di KPU. Bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota H. Dedy Ermansyah SE yang berpasangan dengan Nuragiyanti Dewi Permatasari M.Arch atau Dedy – Agi nampaknya sudah siap berlayar.

Pasalnya setelah mendapatkan rekom penugasan dari DPP Partai NasDem. Paslon Dedy – Agi kembali mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang diteken langsung oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani.

Ketika dikonfirmasi terkait rekom dari Gerindra. Bakal Calon Walikota Bengkulu Dedy Black sapaan akrabnya membenarkan hal itu.

“Saya juga baru mendapatkan pemberitahuan terkait sudah keluarnya rekom dari Partai Gerindra yang ditandatangani langsung oleh Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Sekjen Ahmad Muzani. Sebelumnya, kami juga sudah mendapatkan rekom Partai NasDem,” tegas Dedy Black, pagi Senin (28/7).

Kemudian setelah NasDem dan Gerindra. Dedy Black yang pernah menjadi Wakil Gubernur Bengkulu itu membeberkan kemungkinan beberapa Parpol lainnya akan menyusul untuk bergabung mengusung Dedy – Agi.

“Insya Allah, nanti ada beberapa Parpol lagi yang akan ikut bergabung, ada Demokrat, Perindo dan PPP. Serta tidak menutup kemungkinan juga Partai Golkar,” bebernya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *