Alaku
Alaku

Ustadz Syamlan Mantan Wagub Bengkulu Dukung Dani – Sukatno

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Tokoh Agama sekaligus Pendidikan Ustad KH.Muhammad Syamlan merestui pasangan Dani Hamdani – Sukatno maju pada pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu periode periode 2024-2029.

Diketahui dukungan kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bengkulu Ustad Dani Hamdani – Sukatno (DISUKA) semakin terus mengalir dari berbagai tokoh lintas warna dan profesi.

Setelah Jumat pagi (23/8) pasangan DISUKA mendapat dukungan dari Pengusaha Sukses Pen Lang-Lang Buana, sore harinya mereka kembali mendapat dukungan semangat dan Do’a dari tokoh agama sekaligus pendidikan KH. Syamlan.

“Ustadz Dani Hamdani dan Mas Sukatno sahabat baik saya, kita doakan semoga diberikan kekuatan untuk bisa memimpin kota Bengkulu ini dan kita juga do’akan semoga kita semua warga Bengkulu diberikan oleh Allah SWT kecerdasan, kebeningan hati untuk memilih yg tepat pemimpin sehingga bisa membawa kemajuan untuk kota Bengkulu dan yang paling penting diberkahi oleh Allah SWT.” tutup KH. syamlan sembari merangkul kedua kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota ini.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *