Alaku
Alaku

Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, memberikan apresiasi atas kinerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bengkulu dalam persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu tahun 2024. Hal ini disampaikan Rahmad saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka terkait rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kota Bengkulu, yang digelar pada Jumat pagi (20/9) di Ballroom Hotel Santika.

Dalam keterangannya, Rahmad Widodo menyatakan bahwa KPU telah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan penyelenggaraan pilkada. Ia juga berharap agar proses pemilihan ke depan berjalan lancar tanpa mempersulit masyarakat. “Kami berharap KPU dapat mengurangi angka golput melalui program-program yang telah disiapkan. Namun, ini bukan hanya tanggung jawab KPU, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Rahmad.

Selain itu, Rahmad menekankan bahwa DPRD telah memastikan dukungan anggaran agar pilkada dapat berjalan dengan baik. “Sebagai bagian dari fungsi anggaran, kami di DPRD Kota Bengkulu telah menjamin pendanaan agar pesta demokrasi ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah untuk Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu,” tutupnya.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *