Alaku
Alaku
Daerah  

Warga Perumahan Royal Residence 2 Tahap 3 Bumi Ayu, Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkot Atas Perbaikan Jalan

Jalan yang diperbaiki. Foto - Ist Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Warga Perumahan Royal Residence 2 Tahap 3 Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu yang sempat menuntut pihak pengembang (Developer) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu beberapa waktu yang lalu dalam hal kondisi jalan di perumahan mereka yang sudah sangat memprihatinkan, saat ini dapat tersenyum bahagia karena Pemkot Bengkulu telah memenuhi permintaan warga.

Jejen Sukrillah selaku Ketua Lingkungan di Perumahan Royal Residence Tahap 3 Bumi Ayu mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemkot Bengkulu dalam hal ini Bapak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu atas perbaikan jalan ini.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Tengku Zulkarnain, anggota DPRD Kota Bengkulu dan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu yang telah memperbaiki jalan perumahan kami, walaupun sifatnya hanya jalan utama dulu, semoga di anggaran berikutnya jalan atau gang dipemukiman kami ini juga dapat di hotmix,” ujar Jejen.

Pembangunan infrastruktur dan penambahan penerangan lampu jalan serta penekanan angka kemiskinan merupakan fokus Pemkot Bengkulu di bawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.(HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *