Alaku
Alaku

15 Hari Jelang Pendaftaran, PKS Kota Bengkulu Optimis Usung Ustadz Dani Jadi Calon Walikota

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – 15 Hari Jelang Pendaftaran Calon Pilkada Serentak 2024 tampaknya membuat sebagian partai semakin mengerucutkan dukungan.

Menjadi Pemenang kedua pada pemilu 2024 di kota Bengkulu setelah PAN, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepertinya bakal mengusung kader terbaiknya sendiri pada kontestasi yang bakal digelar 27 November mendatang.

Pudi Hartono, Foto – Ahmad Nasti Nasution Radar Informasi News.Com

Dikatakan Pudi Hartono, Dirinya Optimis Bila DPP PKS akan menunjuk Kader terbaik PKS di kota Bengkulu yakni Ustad Dani Hamdani sebagai bakal calon walikota Bengkulu 2024-2029.

“Saya optimis,setelah melalui berbagai fase .Insya Allah salah Ustad Dani akan diusung PKS, namun semuanya masih berproses di tingkat pusat”. kata Pudi saat dihubungi via seluler pada Senin (12/8)

Selanjutnya anggota DPRD kota Bengkulu ini tidak menampik bila Ustad Dani kemungkinan akan berpasangan dengan Suimi Fales atau lebih dikenal Wan sui yang saat sedang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Sejauh Ini memang Wan sui menyatakan kesiapan mendampingi ustad Dani, namun kami tidak menutup kemungkinan bila DPP memberikan opsi lain, Politik ini kan berdinamika, yang jelas pendamping ustad Dani ialah yang bisa membawa kekurangan 3 kursi lagi sebagai syarat minimal dukungan untuk berlayar”.tukas Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS kota Bengkulu ini.

Untuk diketahui, hasil pemilu 2024 PKS memiliki 4 kursi dan PKB 3 kursi, dan kedua partai ini telah memenuhi syarat dukungan pencalonan walikota dan wakil walikota Bengkulu 2024-2029 mendatang.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *