Alaku
Alaku
Daerah  

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Seluma Dihadiri Berbagai Tokoh

Cloud Hosting Indonesia

Seluma, – Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum, Riduan Sabrin, ST, membuka acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul Falihin, Selasa (17/9/2024). Acara ini turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Staf Ahli, Kemenag, MUI, Baznas, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Selain itu, hadir pula tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, majelis taklim, dan jamaah Masjid Agung Baitul Falihin.

Dalam sambutannya, Riduan Sabrin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program prioritas Kabupaten Seluma yang berfokus pada penguatan nilai-nilai agama dan budaya, dengan tema “Seluma Beragama dan Berbudaya”.

“Semoga peringatan Maulid Nabi ini dapat memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Rasul-Nya,” ujar Riduan.

Acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz H. Siun Rohan, yang memberikan pesan-pesan tentang pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk meningkatkan semangat religiusitas dan kebersamaan di Kabupaten Seluma.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *