Alaku
Alaku

Dedy Agi Janjikan Penanganan Banjir, Warga Rawa Makmur Dukung di Pilwakot Bengkulu 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Calon Wali Kota Bengkulu nomor urut 3, Dedy Ermansyah, berjanji akan menuntaskan persoalan banjir yang selama ini menghantui warga di kawasan Rawa Makmur, Sabtu (19/10/24).

Komitmen ini disampaikan Dedy dalam kunjungan silaturahmi bersama warga di Gang Merpati 16, RT 06 RW 02 Rawa Makmur Permai Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, Dedy mengakui bahwa banjir telah menjadi persoalan yang cukup lama dihadapi oleh warga Rawa Makmur.

“Saya mendengar langsung keluhan warga di sini, sudah bertahun-tahun banjir menjadi masalah yang belum teratasi. Jika kami dipercaya memimpin Kota Bengkulu, kami akan segera memperbaiki sistem drainase dan membuat program penataan wilayah yang lebih baik,” ujar Dedy.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi pemerintah dengan masyarakat akan menjadi kunci utama dalam mengatasi masalah banjir. Menurutnya, program-program pengendalian banjir seperti normalisasi saluran air dan pembuatan sumur resapan akan diprioritaskan agar bencana banjir tidak lagi mengganggu aktivitas warga.

Warga setempat menyambut baik janji Dedy Agi untuk menyelesaikan permasalahan banjir ini. Mereka menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Dedy-Agi dalam pemilihan Wali Kota Bengkulu.

Salah satu warga, Ibu Sri, mengatakan bahwa masalah banjir ini sudah lama diabaikan dan berharap Dedy-Agi mampu membawa perubahan.

“Banjir sudah jadi masalah setiap musim hujan. Air masuk ke rumah, mengganggu aktivitas kami, dan ini terjadi setiap tahun. Kami harap Pak Dedy bisa menepati janjinya. Kami warga di sini mendukung beliau dan Mbak Agi,” ujar Ibu Sri.

Dukungan masyarakat Rawa Makmur terhadap Dedy-Agi semakin menguat, terutama karena janji mereka untuk fokus pada solusi konkret masalah-masalah yang selama ini diabaikan. Dengan mengusung program perbaikan infrastruktur, pasangan calon ini optimistis bisa memberikan perubahan nyata bagi warga Bengkulu, khususnya di Rawa Makmur.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *