Alaku
Alaku
Daerah  

Andi Saputra Dewan PKS Soroti Bangunan SD Tak Layak Di Kota Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Anggota DPRD kota Bengkulu Andi Saputra mengaku geram dengan masih adanya tempat belajar/sekolah di kota Bengkulu yang tak layak pakai.

Menurutnya, memikirkan pendidikan itu harus serius tidak bisa main-main mengingat dunia pendidikan merupakan pangkal baiknya kehidupan masyarakat di masa depan.

“Pendidikan ini harus serius mengolahnya, tidak bisa main-main Karena kemajuan sebuah bangsa, sebuah kota itu sangat ditentukan dengan pendidikannya dan Fasilitasnya harus disempurnakan dan dilengkapi.” tukas Andi

Dirinya juga meminta pemerintah kota Bengkulu serius mengurusi bangunan-bangunan tempat pendidikan.

“Ingat kita pada waktu terjadi penyerangan Hiroshima dan Nagasaki yang mengakibatkan terjadinya kehancuran di kota Jepang, yang paling pertama dikumpulkan itu ya pendidikan. oleh karena itu yang harus segera dibenahi itu pendidikan. Dan salah satu indikasi kemajuan pendidikan itu adalah fasilitasnya mendapat perhatian yang sangat serius di samping SDM-nya yang memang harus ditingkatkan.”

“Sebagai Anggota DPRD, saya akan selalu vokal dan soroti dunia pendidikan hingga menjadi lebih layak dan baik kedepannya”. Pungkas Andi saat menghadiri undangan maulid nabi di SDN 04 kota Bengkulu pada Jum’at (20/9).(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *