Alaku
Alaku

Besok Musra XXVI di Bengkulu, Ada Rio Capella dan Dempo Xler

Koordinator Musra Bengkulu Prengki, Sabtu (18/3). Foto - Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Ketua Panita Musyawarah Rakyat (MUSRA) XXVI Daerah Bengkulu Prengki, S.E., mengungkapkan persiapan dalam pelaksanaan MUSRA besok terus dikerjakan oleh segenap panitia. “Hingga H-1 sore ini, persiapan pelaksanaan MUSRA Indonesia Provinsi Bengkulu telah mencapai 85%,” ungkap Prengki yang ditemui saat pengecekan lokasi kegiatan MUSRA, Sabtu (18/3).

“Saat ini, panitia dalam tahap finishing mempersiapkan segala sesuatunya di tempat kegiatan yakni Auditorium Kampus Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H., di jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Kebun Ros, Kota Bengkulu,” lanjut Prengki

Kemudian disampaikan Prengki yang juga merupakan Koordinator MUSRA Indonesia Provinsi Bengkulu bahwa segenap panitia MUSRA mengajak masyarakat Bengkulu untuk dapat hadir dan berpartisipasi dalam agenda MUSRA.

“MUSRA merupakan wadah masyarakat Bengkulu untuk dapat menyampaikan aspirasi atas dinamika sosial politik di Provinsi Bengkulu. Selaku panitia, kami memfasilitasi dan ingin meminta pendapat langsung dari masyarakat Bengkulu dan ini adalah ruang demokrasi dimana jangan ada persepsi bahwa kami menggiring untuk satu atau dua nama tertentu, kami membebaskan seluas-luasnya kepada masyarakat dalam menentukan pilihannya,” ujar Prengki yang juga Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Kepahiang.

Ditambahkan Prengki, MUSRA ini akan di gelar besok di Auditoriun Kampus Univiersitas Hazairin Kota Bengkulu yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. “MUSRA ini akan menampung aspirasi masyarakat Bengkulu lewat ruang demokrasi dalam mencari sosok figur calon presiden pengganti Joko Widodo yang diinginkan oleh rakyat Bengkulu,” ucap Prengki.

“Nantinya akan tampil tiga orang panelis yakni mewakili Tokoh Milenial Dempo Xler, Tokoh Masyarakat Patrice Rio Capela dan Rektor Unihaz Yulfiperius,” tutup Prengki yang juga merupakan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kepahiang.(HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *