Alaku
Alaku
Daerah  

BMKG Bengkulu Prediksi Cuaca Hari Ini, 11 Oktober 2024

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bengkulu telah merilis prakiraan cuaca wilayah Bengkulu dan sekitarnya untuk hari ini, Jumat, 11 Oktober 2024. Berdasarkan laporan BMKG, kondisi cuaca akan bervariasi sepanjang hari dengan potensi hujan di beberapa wilayah.

Pada pagi hari, cuaca diprediksi umumnya cerah berawan. Namun, ada potensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Kota Bengkulu, dan Seluma.

Memasuki siang hingga sore hari, cuaca akan berawan dengan potensi hujan yang lebih intensif. Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diperkirakan terjadi di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur.

Pada malam hari, wilayah Bengkulu diprediksi masih akan berawan dengan potensi hujan ringan hingga lebat di beberapa daerah seperti Mukomuko, Lebong, dan Rejang Lebong.

Sementara itu, dini hari nanti, cuaca berawan dengan kemungkinan hujan ringan hingga sedang terjadi di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, dan Kota Bengkulu.

Suhu udara diperkirakan berkisar antara 18 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban mencapai 60-100 persen. Angin bertiup dari timur hingga barat daya dengan kecepatan 4 hingga 34 km/jam.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah seperti Mukomuko, Rejang Lebong, dan Seluma.

Prakiraan ini terakhir diperbarui pada pukul 06.25 WIB.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *