Alaku
Alaku
Daerah  

Bulan Depan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Layani Penerbangan Bengkulu – Batam Bersama Super Air Jet

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Kabar Gembira bagi Masyarakat Bengkulu! PT Angkasa Pura II memastikan bahwa mulai 9 Agustus 2024, Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu akan mulai melayani penerbangan rute Bengkulu-Batam dan Batam-Bengkulu dengan maskapai Super Air Jet.

Eksekutif General Manajer PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ngatimin K Murtono, dibukanya rute ini berkat komunikasi intensif antara Pemda dengan AP II, Maskapai dan Kemenhub.

“Alhamdulillah, setelah komunikasi yang dilakukan antara pemerintah daerah, akhirnya dari pihak maskapai menyetujui pembukaan rute lama,” kata Ngatimin, Selasa (16/7/24).

Dijelaskannya jadwal penerbangan akan berlangsung normal dua kali sehari. Penerbangan pertama akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB hingga 12.15 WIB menggunakan pesawat IU 980, dan penerbangan kedua pada pukul 13.00 WIB hingga 14.15 WIB di IU 981.

Dengan adanya rute baru ini, diharapkan dapat memudahkan mobilitas masyarakat Bengkulu serta mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di kedua wilayah.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *