Alaku
Alaku

HUT Ke-70 Agung Concern, Agung Toyota Bengkulu Akan Gelar Jalan Santai Hadiah Utama Mobil Calya, Target Peserta 10 Ribu Massa

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Dalam rangka peringatan HUT ke 70 tahun 2024 Agung Concern akan melaksanakan kegiatan heboh dan spektakuler yang melibatkan puluhan ribu massa warga masyarakat Bengkulu dan disiapkan hadiah utama satu unit Mobil Calya.

Sebelumnya lewat tayangan video Chairman Agung Concern menyampaikan, sebuah perjalanan panjang sudah dilalui hingga saat ini.

“Sebuah perjalanan panjang sudah kita tempuh, kita lewati tantangan yang menghadang, dan kita mampu. Saya bangga dan bersemangat bersama anda semua selama tujuh dekade Agung Concern,” jelasnya.

Mardiono Badry saat memandu jalannya press conference PT. Agung Toyota Bengkulu, Selasa (23/7). Foto – Iwan Radar Informasi News.Com

Sementara itu dari BM Toyota Agung Bengkulu Meriani menjelaskan. Agung Toyota Bengkulu ini anak membernya Agung Concern. Dimana Agung Concern bulan ini HUT ke 70.

Meriani menyampaikan rasa terima kasihnya atas Konstribusi rekan-rekan media yang menurutnya sangat besar hingga perusahaan yang dipimpinnya bisa maju dan besar seperti saat ini. “Kita ucapkan terima kasih rekan media sudah hadir. HUT akan dilaksanakan 4 Agustus 2024. Jalan santai bersama masyarakat serta Muspida dan akan dibuka oleh Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah. Tema kita bertabur hadiah, grand prize satu unit mobil Calya baru. Ini luar biasa hadiah utamanya. Harapan kami seluruh masyarakat berbondong-bondong berpartisipasi ikut jalan santai. Cara berpartisipasi kuponnya RB Koran, BE koran, Radar Bengkulu, Radar Selatan, Rakyat Benteng, gunting di koran saat jalan santai kuponnya dibawa saat kegiatan,” pungkas Meriani, Selasa (23/7).

Target peserta jalan santai 10 ribu massa. Siapapun boleh ikut dan berpartisipasi.

“Tanggal 4 Agustus Hari Minggu pagi. Lokasi Jalan Santai di Sport Center Pantai Panjang dengan rute Depan Sport Center kearah taman berkas. Kurang lebih 1 KM waktunya kurang lebih satu jam. Acaranya nanti potong tumpeng, potong jambar baru setelah itu cabut undian,” ujar Meriani.

Ditambahkan oleh Mardiono. Kegiatan ini khusus untuk masyarakat Bengkulu.

“Perlu juga kami tegaskan. Khusus untuk karyawan Toyota hadiah gak boleh dapat. Karena kegiatan ini kita murni untuk masyarakat Bengkulu,” tambahnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *