Alaku
Alaku

Maksimalkan Masa Kampanye Bang Hans Pererat Silaturahmi

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Selatan, – H ZULHANANI (Bang Hans) pererat tali silaturrahim kepada sanak keluarga serta para kerabat di Kampung Halamannya di Manna Bengkulu Selatan. Sejak tahun 1985 yang lalu bang Hans meninggalkan kota kelahirannya di Manna, Bengkulu Selatan menuju Jakarta untuk melanjutkan studynya ke tingkat perguruan tinggi selepas menamatkan sekolahnya di SMA Negeri 1, Jalan Duayu Manna, Bengkulu Selatan.

Selama 38 tahun diperantaun Jakarta tentu banyak perobahan-perobahan dalam kehidupan sosial masyarakat sehari-harinya, serta bayaknya para kerabat lama yang kurang mengenali keadaan bang Hans saat ini, karena alasan inilah bang Hans berinisiatif dan menganggap perlu untuk lakukan acara temu kangen atau temu wicara untuk berjumpa berbincang-bincang bersama teman-teman dan kerabat-kerabat lamanya di Kampung Halamannya Dusun Laman. Berbagi cerita dan pengalaman serta sedikit memberikan masukan-masukan untuk kemajuan bersama adalah yang menjadi titik fokus bang Hans dalam sambutannya.

Dalam kontek Agama Islam, acara-acara pertemuan untuk menjalin tali silaturrahim seperti ini sangat dianjurkan untuk pererat Ukhwah antar sesama Umat untuk mencapai masyarakat yang rukun damai dan sejahtera. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *