Alaku
Alaku

Memenuhi Syarat, DANI – SUKATNO Tunggu Penetapan KPU

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Pasangan calon (Paslon) Dani Hamdani-Sukatno atau disingkat DISUKA Dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon walikota dan wakil walikota Bengkulu periode 2024-2029.

Hal ini diketahui setelah LO (Liaison officer) masing-masing paslon dikumpulkan di kantor KPU kota Bengkulu untuk menerima surat keputusan.

Dikatakan Nuharman, bila pada Jum’at (6/9)  dirinya bersama tim menerima pemberitahuan bahwa Paslon Dani – Sukatno memenuhi syarat.

“Kami pada Jum’at diundang KPU untuk menindaklanjuti tahapan pendaftaran, Alhamdulillah Paslon kami DANI-SUKATNO atau disingkat DISUKA dinyatakan memenuhi syarat sesuai dengan PKPU no 8 dan PKPU no 10. Selanjutnya kami menunggu penetapan sebagai calon walikota dan wakil walikota Bengkulu periode 2024-2029 secara sah yakni pada tanggal 23 September mendatang.” tukas Nuharman selaku tim pemenuhan syarat Paslon DANI-SUKATNO saat dihubungi via telepon seluler pada Ahad (8/9).

Disisi lainnya, Ketua Tim pemenangan DISUKA Darlinsyah mengungkapkan bila dirinya tidak terlalu ikut campur urusan Paslon lain.

“Alhamdulillah kami fokus saja dengan Paslon DISUKA, terlepas 4 kandidat lain belum memenuhi syarat menurut info,itu kami rasa tidak etis juga bila kami mencampuri. mari kita tonjolkan kelebihan masing-masing paslon yang kita perjuangkan, dan menghindari hoax atau menyerang satu sama lain”.ungkap Darlinsyah

Ia juga menambahkan bila DISUKA merupakan Paslon yang layak dan saling melengkapi untuk masyarakat pertimbangkan agar memilih paslon ini.

“Figur Calon walikota kami yakni ustad Dani Hamdani yang merupakan seorang guru tentunya tau betul apa yang menjadi problem selama ini, tentu Paslon ini bila terpilih nantinya akan sangat memperhatikan dunia pendidikan.

Nantinya guru, honorer maupun ASN di lingkungan kerja pemerintah kota akan sangat diperhatikan kesejahteraan mereka, tentunya juga ini tidak lepas dari pengalaman beliau selama ini saat menjadi guru ataupun ASN. dilengkapi dengan sosok wakil walikota bapak Sukatno yang merupakan orang media dan juga pengusaha sukses tentu ini menjadi paduan yang tepat sehingga akan banyak menarik investor-investor ke Bengkulu.” tukas Darlinsyah saat dihubungi via telepon seluler. (Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *