Alaku
Alaku

Menjalin Komunikasi Politik Bawaslu Benteng Ajak Media dan Ormas Awasi Masa Kampanye Pemilu Serentak

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu Tengah, Radar Informasi News.Com – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Media Massa dan Ormas melakukan sosialisasi pengawasan masa kampanye pada Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Tujuan Bawaslu Bengkulu Tengah menggelar Sosialisasi yang di maksud adalah untuk pengawasan Masa Kampanye Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 ini untuk mencerdaskan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024 bersama Media massa dalam memberikan informasi edukatif tentang Pemilu serentak tersebut.

Menurut Roni Marzuki selaku Komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkulu Tengah, peran Media massa dan Ormas sangat penting untuk menyampaikan informasi Pemilu serentak 2024 mendatang. “Dengan menjalin komunikasi dan sosialisasi ini maka peran Media sangat di butuhkan dalam memberikan informasi tentang Pemilu untuk masyarakat tersebut, ” Ungkap Roni Marzuki Senin (04/12/2024)

Lanjut Roni dengan sosialisasi ini pihaknya sangat terbantu dalam menyebar luaskan informasi dan komunikasi dalam menyampaikan informasi baik itu untuk masyarakat.

“Yang jelas pihak Baswalu Bengkulu Tengah selaku peran pengawasan terus menjalin hubungan semua pihak baik itu dari Media massa maupun Ormas serta tokoh tokoh masyarakat dalam menghadapi pemilu serentak 2024 sehingga pemilu bisa berjalan dengan damai dan sukses nantinya, ” Tutup Roni. (adek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *