Alaku
Alaku

Musra Ke XXVI, Golkar Bengkulu Munculkan Profesor Dr H. Rohidin Mersyah Jadi Cawapres Airlangga

Drs H. Sumardi MM, Minggu (19/3). Foto - Iwan Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Dalam Musyawarah Rakyat (Musra) XXVI yang dilaksanakan di Bengkulu. Dari anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Drs H. Sumardi MM yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu memunculkan nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) dan Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Profesor Dr H. Rohidin Mersyah sebagai Cawapresnya, “Kalau target dan harapan kita di Musra Ke XXVI di Bengkulu ini. Voters nya diatas 60 persen Ketum kami Airlangga sebagai Capres. Dilihat dari animo masyarakat, kita tidak merekayasa dimana masyarakat datang sendiri. Elektabilitas Ketum Airlangga diatas 60 persen dari voters yang hadir hari ini. Kalau untuk Cawapresnya kita maunya Profesor Dr H. Rohidin Mersyah,” ungkap Sumardi.
Sebelumnya Sumardi yang hadir di arena Musra dan tampak juga beberapa petinggi pengurus Golkar Provinsi Bengkulu mulai dari H. Asnawi A.Lamat, Kaka Jodho, Hendrik Alzen, Yudhi Harzan, Lopi, Gusril Pauzi, Choirul Huda dan Kasmi. Dia mengatakan bahwa Musra ini dilakukan guna menjaring aspirasi dari berbagai kalangan. Siapa kira-kira pemimpin kerakyatan yang akan melanjutkan perjuangan Pak Jokowi di masa yang akan datang. Yang berani tegas dan berwibawa untuk memimpin bangsa Indonesia yang beribu-ribu pulau, beribu-ribu suku bangsa, “Serta pemimpin yang bisa membawa Indonesia menghadapi tantangan global, baik tantangan global secara ekonomi maupun tantangan global geopolitik yang ada. Oleh karena itu,Musra ini bisa memunculkan tiga pilihan. Satu diantaranya Airlangga Hartarto yang kita harapkan. Karena Golkar sudah berpengalaman memimpin bangsa ini, saya kira dari pengalaman itu kader Golkar akan siap melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi selama 10 tahun ini,” pungkas Sumardi.
Ditambahkan oleh Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho, M.Si dia sudah memberikan hak suaranya pada voters Musra Ke XXVI untuk Capres Airlangga Hartarto dan Cawapresnya Rohidin Mersyah, “Alhamdulillah. Tadi kita vote langsung Capresnya Ketum Airlangga. Cawapresnya sahabat Profesor Dr H. Rohidin Mersyah,” tambah Kaka Jodho. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *