Alaku
Alaku

Pasca Pensiun dari ASN Pemprov, Abdul Hafiz Kantongi Surat Tugas DPP PDIP

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri telah mengumumkan Karo Bangda Provinsi Bengkulu Abdul Hafiz sudah resmi pensiun dini pada Kamis (1/8) seusai Rilis Inflasi di Kantor BPS Provinsi Bengkulu pada Kamis Siang.

Pensiunnya Abdul Hafiz sebagai ASN pemprov dikarenakan dirinya ingin maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang periode 2024 – 2029.

Pada Kamis (1/8), DPP PDIP telah mengeluarkan surat tugas untuk pencalonan Zurdinata dan Pasanganya yaitu Abdul Hafiz sebagai bakal Calon Bupati Kepahiang periode 2024 – 2029.

Ketua DPC PDIP Kepahiang Edwar Samsi membenarkan bahwa Zurdinata dan pasanganya Abdul Hafiz sudah mengantongi surat tugas dari DPP PDIP.

“Jadi begini yang jelas jajaran PDIP Kepahiang sekuat mungkin, semaksimal mungkin pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafiz ini untuk menang sebagai bupati Kepahiang November mendatanģ”ungkapnya

Lebih lanjut, Edwar menambahkan, dalam waktu dekat dirinya akan mengumpulkan pengurus tingkat PAC agar dapat memenangkan pasàngan ini.

“Dalam waktu dekat kita akan kumpulkan pengurus kita dari PAC hingga DPC Kepahiang untuk menangkan pasangan ini” tutupnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *