Alaku
Alaku

Rapat Konsolidasi Gelora Bengkulu Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Rapat konsolidasi Partai Gelora Bengkulu, Minggu (26/2). Foto - Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Setelah lolos verifikasi dan sah menjadi peserta Pemilu dengan nomor urut 7, saat ini Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) terus melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari setahun lagi.

Menyikapi hal itu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 pada 26 Februari 2023 yang bertempat di Raffles City Hotel Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Ketua DPW Partai Gelora Dedi Haryono, S.T., mengatakan pada hari ini kita melaksanakan rapat konsolidasi pemenangan untuk Pemilu 2024 yang akan datang.

“Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) beberapa waktu lalu disampaikan tentang strategi pemenangan pemilu, maka dari itu kita saat ini melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka menindaklanjuti hasil dari agenda Rakornas tersebut.” kata Dedi Haryono saat menyampaikan sambutan membuka acara, Minggu (26/2).

Lebih lanjut disampaikan Dedi Haryono, Partai Gelora hadir untuk membangkitkan optimisme bahwa Indonesia layak menjadi superpower baru di dunia.

“Indonesia superpower baru bukanlah utopia atau mimpi di siang bolong. Kita punya semua modalnya. Yang kita butuhkan adalah peta jalan yang jelas sehingga semua potensi itu bisa diwujudkan.” sampai Dedi Haryono yang dalam Pemilu mendatang akan menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Bengkulu.

Ditambahkan Dedi Haryono, kita partai Gelora hadir untuk menegaskan target secara nasional bukan hanya lolos Parliamentary Threshold (PT) 4 % namun kita menargetkan untuk menjadi peringkat 5 besar nasional.

“Ini semua bukan suatu keniscayaan jika kita mau bekerjasama dan penuh kesolidan untuk mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 yang akan datang.” pungkas Dedi Haryono.(HKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *