Alaku
Alaku

Setelah Dukungan dari Emak-Emak Tik Sirong, Giliran Bapak-Bapak Talang Baru Pastikan Pilih Putra Daerah Asli

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024 mempertemukan dua pasangan calon. Namun, hanya pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani yang merupakan putra dan putri asli Bengkulu.

Rohidin Mersyah, seorang anak petani dari Bengkulu Selatan, berpasangan dengan Meriani, sosok perempuan tangguh dari Bengkulu Utara.

Saat berkampanye di Desa Talang Baru, Kabupaten Lebong, Kamis (17/10), Rohidin menyempatkan diri untuk singgah di rumah warga setempat. Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat yang menyatakan dukungan penuh terhadap Rohidin sebagai calon Gubernur Bengkulu.

“Kami sepakat mendukung Pak Rohidin karena beliau adalah putra asli Bengkulu. Kami akan memilih Pak Rohidin untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai gubernur, nomor 2,” ujar Iskandar, warga Talang Baru.

Selain itu, Wen (37), salah satu warga, turut mendoakan agar Rohidin sukses dan mampu melanjutkan pembangunan di Bengkulu.

“Kami doakan Pak Rohidin sukses dan dapat melanjutkan pembangunan Bengkulu,” tutupnya.

Sebelumnya, dukungan serupa terhadap Rohidin sebagai putra daerah juga datang dari kelompok emak-emak di Desa Tik Sirong, Kecamatan Topos.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *