Alaku
Alaku

916 Calon PPK Kota Daftar di Siakba

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Sejak dibuka penerimaan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang merupakan Badan Ad Hoc dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 pada 20 November lalu, hingga penutupan pendaftaran calon anggota PPK hari ini telah terdata 916 pendaftar.

foto. Hasnul Kasdi Radar Informasi News.Com – Komisioner KPU Kota Zaini S.Ag.

Komisioner KPU Kota Bengkulu Zaini, S.Ag., mengungkapkan cukup tingginya animo pendaftar calon anggota PPK untuk Pemilu 2024 yang akan datang. “Pendaftaran calon anggota badan ad hock ditingkat kecamatan atau PPK telah berakhir hari ini tepat pukul 16.00 WIB dimana pendaftaran melalui aplikasi SIAKBA.” kata Zaini, Selasa (29/11).

“Bagi yang telah berhasil mendaftar lewat aplikasi, diharapkan dapat menyampaikan berkas ke KPU Kota Bengkulu sebelum pelaksanaan tes tertulis pada 5 hingga 7 Desembe mendatang.” lanjut Zaini.

Selanjutnya ditambahkan oleh Zaini, dari total 916 pendaftar hingga penutupan pukul 16.00 WIB hari ini, pendaftar laki-laki sebanyak 466 orang dan pendaftar perempuan berjumlah 373 orang serta Blank ID ada sejumlah 77.

“Diharapkan seluruh calon anggota PPK dapat aktif melihat informasi di Web KPU Kota Bengkulu, dan media sosial KPU Kota Bengkulu. Informasi bagi yang lulus administrasi akan diumumkan melalui Web KPU Kota Bengkulu.” pungkas Zaini.(HKS)

Penulis : Hasnul Kasdi – Editor : Dian Marfani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *