Alaku
Alaku
Daerah  

Golf Adalah Cara Yang Bagus Bagi Seseorang Untuk Belajar Disiplin , Tanggung Jawab Dan Sportif

Danrem 041/Gamas saat melakukan service Golf, Sabtu (25/2). Foto - Iwan Radar Informasi News.Com
Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) mengikuti kegiatan Executive Tournament Golf Danrem Cup 2023 dalam rangka HUT Ke-77 Korem 041/Gamas, Bertempat di Lapangan Golf Raflesia Jl.Jenggalu Kota Bengkulu, Sabtu (25/2/2023)

Lambaian umbul-umbul, spanduk dimana – mana diseputaran lapangan golf serta bentangan Banner di Tee Of yang bertuliskan ” Selamat Bertanding Turnamen Golf Piala Danrem 041/Gamas 2023″ membuat suasana lapangan golf semakin semarak, ditambah cuaca cerah langit biru serta rerumputan lapangan yang menghijau. Begitu juga peserta yang memasuki lapangan semakin ramai dengan membawa tas stik golf bagaikan orang yang mau bepergian jarak jauh.
Ternyata pagi ini masih lanjutan hari kedua puncak pertandingan golf dalam rangka HUT Ke – 77 Korem 041/Gamas

Demi tertib dan lancarnya kegiatan golf pada pagi ini panitia membuat uraian kegiatan sebagai berikut :

  1. Pkl. 06.00 wib : Regristasi Peserta dilanjutkan Breakfast
  2. 06.40 wib :
  • Pembacaan Do’a
  • Pembacaan Sistem Pertandingan dan Rule of the Game
  1. 06.45 wib Foto Bersama di T-Box 1
  2. 06.55 wib :
  • Tee off oleh Kapolda dan Danrem 041 (Bola Asap dan Sirine)
  • Peserta Masuk T-Box masing2
  1. 07.00 – 12.00 wib : Pelaksanaan Golf
  2. 12.00 – 14.00 : Ishoma
  3. 14.00 – 15.30 wib :
  • Acara Pengumuman Pemenang, Pembagian hadiah/Tropy dan Doorprize Pemain di CH :
    => Pembukaan MC
    => Sambutan Danrem
    => Panarikan Doorprize dan Grand Prize
    => Pengumuman Pemenang dan penyerahan hadiah :
  • Challenge : Wapimwil BRI
  • Ketangkasan : Wakapolda
  • Flight Ladies : Ketua Pengadilan
  • Flight C : Kalapas
  • Flight B : Kasrem
  • Flight A : Kapolda
    => Pengumuman Pemenang Piala Bergilir oleh Danrem 041/Gamas
    => Penutup MC
  • Pembagian Door/Grand prize Marshall dan Caddy di Driving Range
  1. 16.00 wib : Tournament Golf Piala Danrem Selesai

Waktu telah menunjukkan pukul 06.55 WIB tanpa mengulur waktu kegiatan dimulai yang diawali Tee off oleh Kapolda dan Danrem 041 (Bola Asap dan Sirine) diikuti para Peserta Masuk T-Box masing2
Memang hobby seseorang tidak bisa ditutup tutupi yang melekat dalam dirinya tidak perduli apapun yang menjadi penghalang tetap akan diterobos. inilah yang dilakukan para pegolfer di pagi hari ini dengan tiupan udara sejuk mereka memperlihatkan semangat dan antusias serta ketidaksabaran ingin untuk segera bermain
Golf merupakan yang olahraga yang sangat bergengsi dan di minati juga oleh Forkopimda Provinsi Bengkulu beserta pimpinan BUMN dan pimpinan pengusaha dengan mengikuti Tournament Golf Danrem Cup 2023 tentunya kehadiran dan kebersamaan ini merupakan keikutsertaan mereka memeriahkan HUT Ke -77 Korem 041/Gamas tahun 2023.

Dalam sambutan Danrem 041/Gamas menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda provinsi Bengkulu dan seluruh peserta golf yang telah hadir mengikuti acara Tournament ini karena dari Tournament ini lah kita dapat mencari dan membina bibit muda yang akan mewakili Bengkulu di kancah Nasional, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang telah mendukung kegiatan ini semuanya dapat berjalan dengan baik karena kebersamaan kita.
Lanjutnya dalam kegiatan ini terrlihat indahnya kebersamaan, indahnya tawa bersama sekalipun mainnya lucu – ucu tetapi perlu kita lihat mutu dari permainan. Yang penting seluruh peserta golf semuanya merasa puas karena seluruh peserta dapat bermain dengan Sportif.
Diakhir sambutan nya Danrem menyampaikan bahwa bermain golf hari ini merupakan yang terakhir buat Kasrem 041/Gamas karena hari Senin tanggal 27 Februari 2023 akan serah terima pejabat Kasrem dan langsung dilepas oleh Danrem 041/Gamas.

Dalam kegiatan ini para pecinta golf atau yang sering disebut pegolfer telah mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang pertandingan Golf ini.
Dari ekspresi terlihat para peserta golf sangat antusias dan percaya diri disaat pertandinganTournament Golf ini mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat meraih hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Sebab panitia telah menyediakan banyak hadiah utama Hole In One berupa mobil dan doorprize lainnya, hal ini otomatis akan membakar semangat peserta (Golfer) untuk berlaga dalam pertandingan ini.
Setelah selesai melaksanakan pertandingan golf dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, ramah tamah dan diakhir kegiatan ini dilaksanakan penyerahan hadiah, baik itu hadiah utama dan doorprize dilanjutkan dengan foto bersama dan diiringi oleh musik serta hiburan.

Hadir dalam acara ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M. H. , Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), Wakapolda Bengkulu, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si, Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. M.M. para Kasi Kasrem 041/Gamas, Ketua pengadilan tinggi Bengkulu, Ketua PGI Bengkulu, PJU Polda Bengkulu, Kepala Imigrasi, Direktur utama BRI, Para Pegolfer Kota Bengkulu. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *