https://radarinformasinews.com/wp-content/uploads/2022/08/42538733-0798-4390-a043-98635d197dee.jpg

Airlangga Datang, KIB Yakin Menang Pemilu 2024 di Bengkulu

  • Bagikan

Silaturahmi KIB, Airlangga Satukan
Helmi, Rohidin Dan Erwin Untuk Menang

KIB, Sabtu (25/6)

Bengkulu – Dalam pertemuan silaturahmi daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Bengkulu. Ketum DPP Partai Golkar dalam pernyataan mengaku tidak muluk-muluk yakni menang Pemilu 2024, Sabtu (25/6).
Dalam jumpa pers, Airlangga yang juga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian menjelaskan bahwa silaturahmi Daerah KIB Bengkulu diharapkan memperkuat konsolidasi dalam mencapai tujuan bersama yakni menang Pemilu untuk KIB.
“Jadi kalau Komandan lapangan sudah bersatu dalam perjuangan maka semakin mudah. Ini Koalisi parpol dan pimpinan Daerah bekerjasama untuk rakyat karena bagi kita Kepentingan utama KIB untuk Indonesia,” ujarnya.
Yang menarik dalam kegiatan tersebut bahwa dihadapan ratusan peserta dan pengurus Parpol KIB. Airlangga secara terbuka melakukan prosesi bergandengan tangan dengan Ketua Partai Golkar Rohidin Mersya, Helmi Hasan dari PAN dan Erwin dari PPP Provinsi.
“Kalau ketiga Kepala Daerah Bengkulu sudah bersatu maka bukan tidak mungkin apa yang kita cita-citakan bisa dicapai dengan mudah,” tegasnya lagi.
Sementara itu, Helmi Hasan dalam sambutannya menyatakan siap melaksanakan apa yang me jado tujuan bersama Ketum KIB khususnya menang dalam Pemilu 2024 mendatang.


Pernyataan tak jauh berbeda dengan Ketua PPP Provinsi Erwin yang juga sebagai Bupayi Seluma juga menyatakan siap memenangkan KIB dalam Pemilu serentak.
Sedangkan Rohidin orang nomor satu Provinsi Bengkulu mengapresiasi semangat dan tekad para pimpinan Parpol KIB untuk membawa kemenangan sesuai harapan bersama.(09)

Ketum Golkar Airlangga, saat tiba di Bandara Fatmawati.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.