Alaku
Alaku

Artis Gilang Dirga dan Marshel Widianto Beri Dukungan Penuh untuk Paslon DISUKA di Pilwakot Bengkulu

Cloud Hosting Indonesia

RADARINFORMASINEWS.COM, – Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Dani Hamdani dan Sukatno yang dikenal dengan tagline “DISUKA: Energi Baru Untuk Kota Bengkulu” terus mengalir dari berbagai kalangan menjelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu yang akan digelar pada 27 November mendatang. Paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini kini mendapat dukungan dari dua artis ibu kota, Gilang Dirga dan Marshel Widianto.

Gilang Dirga, yang dikenal sebagai aktor dan presenter, menyatakan dukungannya secara terbuka kepada pasangan Dani Hamdani-Sukatno. Ia mengajak masyarakat Bengkulu untuk memilih pasangan ini, yang menurutnya, adalah sosok yang amanah dan pantas memimpin Kota Bengkulu.

“Masyarakat Kota Bengkulu tentunya sudah mengenal dua tokoh luar biasa ini, Dani Hamdani dan Sukatno. Pada Pilkada 27 November nanti, pilihlah beliau, insya Allah mereka akan menjalankan amanah dengan baik. Disuka menang!” ujar Gilang dengan penuh semangat.

Marshel Widianto, komedian yang tengah naik daun, juga turut menyatakan dukungannya. Ia merasa senang bisa bertemu langsung dengan kedua calon tersebut dan yakin bahwa mereka mampu membawa perubahan positif untuk Kota Bengkulu.

“Hari ini saya sangat senang bisa bertemu dengan Pak Dani dan Pak Sukatno. Ayo, warga Kota Bengkulu, kita rapatkan barisan dan dukung pasangan ini. Saya percaya bahwa Kota Bengkulu akan menjadi lebih baik di tangan mereka. Dani Hamdani mantap!” ujar Marshel dengan antusias.

Dani Hamdani, dikenal sebagai tokoh agama dan pendidikan, sementara Sukatno adalah sosok yang berpengalaman dalam dunia pers dan merupakan pengusaha sukses di Bengkulu. Kombinasi keduanya membuat paslon DISUKA menjadi harapan baru bagi banyak warga Bengkulu.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, pasangan DISUKA semakin optimis menghadapi Pilwakot mendatang. Mereka berharap bisa memenangkan hati warga Bengkulu dan membawa perubahan positif yang diharapkan oleh banyak pihak.(Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *