Alaku
Alaku

Belum Tentukan Sikap Ke Helmi-Mian, Pilgub Bengkulu NasDem Tunggu Keputusan DPP

Cloud Hosting Indonesia

Bengkulu, – Jelang pendaftaran Pilkada serentak Bulan Agustus ini. Peta konstalasi politik terus bergerak dinamis dengan tensi tinggi. Kalau sebelumnya Partai NasDem sempat digadang-gadang akan mengusung Bakal Calon (Balon) Gubernur Bengkulu Helmi Hasan. Tapi ternyata dari Ketua Tim penjaringan Pilgub DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Rena Anggraini menegaskan bahwa hingga saat ini NasDem belum ke Balon Gubernur Helmi Hasan.

“Sampai hari ini, NasDem sedang intensif membangun komunikasi dan koordinasi dengan petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” tegas Rena Anggraini, pada radarinformasinews.com, Rabu (31/7).

Adapun siapa kandidat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan diusung oleh empat kursi DPRD Provinsi Partai NasDem. Rena membeberkan, saat ini masih ditangan DPP.

“Siapa yang akan diusung nanti, itu ada ditangan DPP. Kalau bicara kemungkinan, ya sangat mungkin peluangnya, kami ke petahana Gubernur Rohidin. Dan dalam waktu dekat, DPP akan mengeluarkan surat rekomendasi penugasan kepada Bakal Paslon dan sudah berpasangan, tapi sekali lagi saya tegaskan untuk saat ini menuju Pilgub Bengkulu NasDem belum bersikap,” kata Rena.

Sementara diketahui untuk Pilgub Bengkulu ada kandidat Bakal Paslon Dempo – Bang Ken yang sedang berproses di KPU maju lewat jalur independen. Kemudian ada Bakal Paslon Helmi – Mian yang telah mengantongi rekomendasi PAN dan PDIP. Kemudian ada Bakal Paslon Rohidin – Meriani yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, dan Hanura (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *